Hedonisme! (Written by: Rista Seprida Hulu)


Hedonisme!
Written by: Rista Seprida Hulu
 


Aku hedonisme..
Dunia menyebutku sebagai hedonisme
Aku bergurau dengan dunia..
aku mengejar kebahagiaan dalam dunia..
aku mematahkan tapal batas kemampuanku..
aku tidak sederhana!
**
Jangan sukai aku!
Jangan nikmati aku!
Hidupku penuh dengan dengki!
Hidupku brutal!
Aku tercela!
Aku membunuh ketika apa yang kuinginkan tak kudapati.
Aku membencimu ketika aku melihat apa yang kau punya!
Ya, aku senang memuaskan keinginan duniawiku
Orang-orang menyebutku sebagai “Hedonisme”

Comments

  1. Topik skripsi mu ini dibuat jadi sajak jadi oke sekali. Lanjutkan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YPPII Bagi Kemuliaan Nama Tuhan (Oleh : Rista Seprida Hulu)

Rista Seprida Hulu

KAU HANYA BISA MENGKRITIK! (Puisi dari: Rista Seprida Hulu)